Daniel Stocks, Seorang Dokter gigi Pasang Kamera di Toilet Wanita

Newsasik.blogspot.com - Seorang dokter gigi 'cabul' kedapatan menaruh sebuah ponsel berkamera untuk mendokumentasikan adegan toilet setiap pasien perempuannya untuk diunggah ke situs porno di Internet.

Baca :  Lam Hoe Yeoh, Dokter 62 tahun Pasang Kamera Pengintai di Toilet Rumah Sakit

Daniel Stocks (37), nama dokter itu, kerap berpikiran cabul saat melakukan tindakan pada setiap pasiennya. Pria tiga anak asal Newcastle, Inggris, ini juga sering kedapatan berselancar di situs esek-esek di dunia maya.

Dalam dakwaan yang ditudingkan kepadanya, Stocks dituntut delapan dakwaan, terkait perasaan trauma para korban terhadap aksinya.

Seorang korban wanitanya (33) mengaku tindakan sang dokter sangat mencederai dirinya, betapa terkejutnya dia saat tahu adegan kamar mandinya direkam dengan sangat terbuka dan beredar di dunia maya.

"Bayangkan apa yang ada di pikiran dokter itu saat saya sedang duduk di kursi pemeriksaan dan diperiksanya," cetusnya seperti dilansir situs Mirror, Senin, (1/6).

"Hal tersebut benar-benar pelanggaran keras, memasuki daerah pribadi dengan mendokumentasikannya, tercela dan hina," ungkap korban wanita lainnya yang berusia 34 tahun.
Aksi dokter 'cabul' ini diketahui November lalu, saat wanita tengah menggunakan toilet tersebut, dia melihat ada sebuah kilatan cahaya melalui handuk tempat membasuh tangan.

Neil Pallister, seorang penuntut aksi tersebut di pengadilan mengaku, kilatan tersebut adalah lampu 'flash' dari sebuah ponsel pintar yang tersembunyi di handuk.
Neil yang kaget langsung mengambil ponsel itu dan malahan barang bukti tersebut langsung diserahkan kepada sang dokter.

Dokter yang panik langsung menjual ponsel tersebut pada malam harinya, sehingga di hari berikutnya saat polisi ingin menyelidiki kasus itu, dia berkilah ponsel tersebut telah dijual dan berpindah tangan.

Investigasi polisi tidak berakhir sampai di situ, penyelidikan berlanjut dan menemukan beberapa video 'toilet' sang dokter di dalam komputernya. Sejak saat itu dokter 'cabul' ini resmi dicokok, dan disidang oleh Dewan Dokter Gigi Umum di Inggris. Dia diperbolehkan mengajukan banding dalam 28 hari pertama.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :
http://www.merdeka.com/dunia/pria-pria-dengan-modus-cabul-ini-kena-batunya/dokter-gigi-ini-kerap-pasang-kamera-di-toilet-perempuan.html

0 Response to "Daniel Stocks, Seorang Dokter gigi Pasang Kamera di Toilet Wanita"

Posting Komentar