Warna Mobil Balap Rio Haryanto kok Mirip Metromini

newsasik.blogspot.com - Rio Haryanto, Pembalap muda kebanggaan indonesia akan berlaga di arena F1 atau Formula One, Rio Haryanto akan bergabung di bawah bendera tim Manor Racing.
Kendaraan tempur yang bakal dikendarai Rio tersebut adalah Manor MRT05.

Rencananya Rio akan bersama dengan rekan satu timnya Pascal Wehrlein memulai debutan mereka memakai kendaraan dari Manor itu.

Spesifikasi yang juga telah diungkap untuk mobil ber budget fantastis tersebut adalah, mesin yang ditanam di MRT05 merupakan mesin dari Mercedes-Benz turbo V6 1.600 cc, memakai transmisi buatan dari Williams F1 yang mempunyai tenaga pacu 900 horse power.

Akan tetapi yang namanya netizen Indonesia selalu saja kreatif menyikapi fakta tentang kendaraan yang akan ditunggangi pertama kalinya oleh Rio Haryanto pada hari Rabu itu. Sebuah akun Twitter bernama @fadhilah_arief menyebut bahwa Manor sangat menghargai Indonesia dengan memberi warna kendaraan balap Ro itu mirip salah satu angkutan umum yang berkecepatan tinggi di Jakarta.

Ia lantas membandingkan warna yang digunakan untuk MRT05 dengan metromini. Warna yang dominan memang biru dan oranye merah, sangat mirip.

Tulisan Pertamina jelas tampak di bagian sayap belakang mobil dan bagian hidung, sebagai salah satu sponsor Rio. Juga tulisan ‘Kiki’, brand milik perusahaan kertas keluarga Rio.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

0 Response to "Warna Mobil Balap Rio Haryanto kok Mirip Metromini"

Posting Komentar