FOTO Serem, Tangan Siapa nih

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto para gadis cantik berpose berderet itu.Mereka tampak memandang kamera dengan wajah beragam, ada yang tersenyum, tegang, cemberut bahkan tampak tegang.

Mayoritas gadis di foto itu berpose memangku tangan di dada, ada satu orang yang memilih berkacak pinggang.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, foto itu diambil pada Tahun 1900, hal itu menunjukkan sekelompok gadis pabrik kain di Belfast berpose untuk foto di pakaian kerja mereka.

Pada pandangan pertama semua tampak normal, setiap wanita terlihat menuju kamera dengan kabel di pinggang memegang alat yang mereka gunakan setiap hari.

Sebab ada hal aneh, bahkan bisa dikatakan ada sebuah penampakan yang muncul pada foto tersebut.
Hal itu terlihat pada wanita yang berada di sisi paling kanan yang mengenakan pakaian gelap.Terlihat ada sesosok tangan yang memegang bahu kanannya seperti sedang ikut berfoto.

Padahal jika dilihat keseluruhan foto, tidak ada siapapun di sisi kirinya.Bahkan rekannya yang berpose di belakangnya juga terlihat menyilangkan tangan di dada.Tangan rekannya pun terlihat jelas, sehingga tidak mungkin berada di bahunya.Kejanggalan itu ditemukan oleh seorang cucu dari wanita yang ada di foto tersebut.

"Dia adalah Ellen Donnelly (nee McKillop) dan dia adalah keempat di sebelah kanan di baris kedua turun, Ayah saya menyimpan foto ini di rumah," katanya.

"Saya tidak benar-benar percaya pada hantu - tetapi sudah ada beberapa yang aneh terjadi pada foto ini," tambahnya.

Beberapa teknik pencahayaan sudah dilakukan untuk mengungkap kejanggalan tersebut.

Namun sulit untuk mengungkap bahwa ada seseorang yang memiliki tangan tersebut.

0 Response to "FOTO Serem, Tangan Siapa nih"

Posting Komentar