5 Negara dengan Seragam Militer Terlucu di Dunia

Untuk menjaga pertahanan dan keamanan juga kehormatan, biasanya militer menggunakan seragam yang didominasi warna hijau dengan loreng atau polos, tetapi ada beberapa negara yang berbeda, mereka menggunakan seragam yang unik, kadang lucu yang tidak lazim. mau tau negara mana saja, kita lihat yuuks....

1. The India-Pakistan Border Guards
Setiap hari, para penjaga di sepanjang perbatasan India / Pakistan terlibat tarian yang sangat brutal. Tarian ini merupakan upacara untuk menandai pembukaan perbatasan di Wagah (Garis perbatasan India dan Pakistan), dan mereka melakukannya sambil mengenakan topi mohawk.
2. The Evzones
Para Evzones adalah anggota unit seremonial elit Angkatan Darat Yunani yang bertanggung jawab untuk menjaga kediaman presiden Yunani dan makam pahlawan. Mereka mengenakan seragam yang terdiri dari celana ketat, jumbai, bakiak ber pompom, dan tutus berenda. Agar terlihat hebat, Evzones melakukan koreografi yang rumit.

3. The Carabinieri
Carabinieri adalah polisi militer nasional Italia, salah satu dari empat cabang Angkatan Bersenjata Italia. Namun, dalam seragam baru mereka yang dirancang khusus oleh perancang busana di Valentino, mereka lebih terlihat seperti penghias kue ulang tahun daripada alat pertahanan negara.
4. Legiun Asing Perancis
Legiun ini adalah sayap militer dari Angkatan Darat Perancis yang didirikan pada tahun 1831. Legiun ini unik karena diciptakan secara eksklusif untuk warga negara asing yang bersedia untuk melayani di Angkatan Bersenjata Perancis. Mereka menggunakan celemek kulit serta kapak sebagai senjatanya.

5. Poluvoiny-Poluzhenschina
Poluvoiny-Poluzhenschina yang bertelanjang kaki dengan rok compang-camping merupakan pasukan penjaga kehormatan. Selain itu, mereka berjaga di makam mantan Presiden Fiji, Ratu Kamisese Kapaivai Tuimakilai Mara. Tetapi kesedihan itu tidak menyebabkan mereka mengubah pakaian mereka. Yah, setidaknya memakai rok dan sandal hitam cukup untuk mewakili rasa duka cita mereka.

0 Response to "5 Negara dengan Seragam Militer Terlucu di Dunia"

Posting Komentar