Maid Cafe Hadir di China dengan Pelayan Cantik dan Seksi

Maid cafe yang lebih dahulu populer di Jepang juga bisa ditemukan di China. Selama di kafe, pengunjung bakalan dilayani pelayan cantik dan seksi.

Baca : Pelayan Cafe Montok dan Cantik Kini Jadi Trend di Jepang

Belum lama ini sebuah tempat makan bertema maid cafe hadir di Hangzhou, China. Konsep maid cafe sendiri sudah sangat populer di Jepang, di mana pelayan kafe adalah wanita berkostum pelayan seksi dengan gaya Prancis dan melayani serta menghibur pengunjung.

Dilongok dari China Daily, Jumat (30/9/2016), para pelayan kafe kebanyakan adalah mahasiswi dari perguruan tinggi lokal. Mereka tampak seksi dan ramah saat melayani pengunjung yang ramai datang sejak kafe dibuka.

Sementara itu, Shanghaiist menuliskan para pelayan tak hanya sekadar mengantarkan makanan ke meja traveler yang datang, tapi juga menghibur dengan menyanyi, menari, bahkan menyuapi pengunjung. Jelas saja, pengunjung betah berlama-lama nongrong di sini.

Sejak awal dibuka pun sudah banyak orang yang datang dan menikmati wisata kuliner di kafe dengan tema unik ini. Namun, tema maid cafe di tempat makan di Hangzhou ini hanya sementara. Bisa dibilang seperti pop up maid cafe saja, seperti diberitakan Daily Mail.
Belum diketahui sampai kapan tema maid cafe akan dipertahankan. Pemilik kafe mempekerjakan gadis-gadis berkostum pelayan ini hanya sementara untuk menarik pengunjung pecinta anime Jepang di Hangzhou dan sekitarnya.

http://travel.detik.com/read/2016/09/30/085007/3310219/1520/maid-cafe-hadir-di-china-traveler-dilayani-disuapi-pelayan-cantik

0 Response to "Maid Cafe Hadir di China dengan Pelayan Cantik dan Seksi"

Posting Komentar