Patung Ayam mirip Donald Trump jadi Maskot Pusat Belanja di China

Patung ayam berukuran super besar dipajang di pusat perbelanjaan China berhasil menyedot perhatian pengunjung. Pasalnya, patung ayam itu sangat mirip dengan presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump.

Baca :  +Burung Pegar dan Trumpapillar Ulat Bulu yang Mirip Donald Trump
           +Nelayan China temukan Ikan dianggap mirip Donald Trump  
Menurut harian People's Daily seperti dilansir dari laman CBS News, Rabu, (29/12), patung tersebut didirikan di Taiyuan, Provinsi Shanxi, sebelah utara China. Pemasangan patung tersebut dilakukan untuk menyambut tahun ayam pada 2017 mendatang.

Desainer patung tersebut mengaku terinspirasi dari sosok Trump. Patung ayam tersebut memiliki kemiripan di bagian rambut dan gestur. Saat ini sudah ada empat tawaran membuat replika dari patung itu untuk dipajang di pusat perbelanjaan lain.
Harga yang ditawarkan mulai dari USD 57 (setara Rp 768 ribu ) sampai USD 1.739 (setara Rp 23,4 juta).

"Salah satu mal telah memesan patung ayam Donald Trump dan akan menjadikannya sebagai maskot mal," kata wakil direktur departemen perencanaan dari N1 ArtWalk Mall, Cao Mingliang.

Sesuatu yang mirip dengan Trump bukan hanya sekali ini saja ditemukan di China. Bulan lalu, seekor burung di Taman Safari China disebut mirip dengan Trump.

Seorang jurnalis dari Hangzhou yang memotret burung tersebut kemudian membandingkan foto hewan itu dengan Trump.
"Setelah membandingkan dengan foto Trump, tak hanya rambutnya saja yang terlihat sama, tapi juga tatapan mata mereka terlihat mirip," kata Gao Hongqiang, kepala perlindungan burung di kebun binatang tersebut.


0 Response to "Patung Ayam mirip Donald Trump jadi Maskot Pusat Belanja di China"

Posting Komentar