Hebatnya Patrick Edmond Jalan Kaki 24 Km Setiap Hari ke Kantor dan Rumah

Patrick Edmond, 52 tahun, berjalan kaki 15 mil atau 24 km dari rumahnya di Plano, Texas, Amerika Serikat, ke toko Braum di McKinney, tempat dia bekerja sebagai manajer. Patrick menghabiskan waktu berjalan Lima hari dalam seminggu.

Menurut NBC 5 Dallas, Rabu 22 Februari 2017, jarak sejauh itu biasanya dia tempuh dalam tempo 2,5 jam sampai 3 jam.

"Anda tak bisa mempertahankan pekerjaan Anda jika Anda tidak pergi bekerja," kata Patrick.
"Saya dulu bekerja di toko Braum di Plano lalu dipindahan ke toko Braum di McKinney karena mereka membutuhkan tenaga saya di sini. Saya katakan Ok. Komitmen saya kepada mereka adalah saya harus berada di tempat kerja, apa pun yang terjadi," ujarnya.

Patrick mengatakan seorang temannya biasanya mengantar dia ke rumah setiap usai bekerja pada malam hari.

Namun, pada pagi hari dia biasa berjalan kaki 24 km ke tempat kerjanya. Itu sudah dia lakukan selama tujuh bulan terakhir.

Namun pekan lalu, ketika dia tengah berjalan kaki menuju tempat kerjanya, dia distop seorang polisi McKinney. Polisi itu lalu menawarkan tumpangan gratis untuknya ke kantor.
Setelah mengantar Patrick ke tempat kerjanya dan mendengar kisah Patrick, polisi bernama Branson meminta dia berfoto bersama.

Branson lalu membagikan foto dan kisah Patrick itu di dinding Facebooknya. Ia menulis, "Anak-anak saya harus tahu tentang Patrick, begitu juga dengan cucu saya kelak, semua orang harus tahu tentang Patrick."

Unggahan Branson di Facebook itu langsung mendapat 5.00 "likes" hanya dalam tempo 24 jam. Patrick mengatakan toko tempat dia bekerja langsung dibanjiri telepon orang-orang yang ingin menolongnyta.

Seorang wanita juga berinisiatif memulai penggalangan dana di GoFundMe bagi Patrick, yang dengan cepat bisa mengumpulkan U$ 3.760 atau Rp 50 juta.

"Ada banyak kebaikan di sini," kata Patrick.
Patrick, yang meminta nama belakangnya tidak disebutkan, mengatakan dia tidak pernah ingin menjadi sorotan. Tapi dia berharap kisahnya akan menginspirasi generasi muda.

"Komitmen. Anda membuat komitmen untuk pekerjaan Anda, itu artinya untuk pergi bekerja setiap hari.... Tidak ada pengecualian," ujarnya.

Tidak ada pengecualian. Patrick barangkali memang seorang pria hebat yang memimpin dengan memberi contoh. Terus melangkah di setiap waktu. Tak peduli hujan atau panas.

http://forum.liputan6.com/t/keren-pria-ini-jalan-kaki-24-km-setiap-hari-ke-kantor/93213

0 Response to "Hebatnya Patrick Edmond Jalan Kaki 24 Km Setiap Hari ke Kantor dan Rumah"

Posting Komentar