Burung Pegar dan Trumpapillar Ulat Bulu yang Mirip Donald Trump

Semenjak Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat, seluruh dunia jadi tahu seperti apa sih wajah dan tubuh Donald Trump tsb. Nah binatang dibawah ini juga bagian dari kepopuleran Trump sehingga dimirip-miripkan.

Baca :  Nelayan China temukan Ikan dianggap mirip Donald Trump

1. Burung Pegar China
Burung di China ini terkenal karena berambut mirip Donald Trump. Burung pegar di Hangzhou Safari Park itu menuai popularitas karena rambutnya yang berwarna keemasan dianggap mirip dengan rambut Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump.
Dengan jambul keemasan dan tatapan mata tajam, burung pegar ini menarik perhatian. Burung ini juga tampak anggun kala berjalan. Hangzhou Safari Park terletak di Hangzhou, Provinsi Zhejiang.

Hingga kini, burung mirip Donald Trump itu tetap menjadi primadona kebun binatang tersebut.
2. Trumpapillar, Ulat Bulu Amazon
Sebuah foto mencengangkan muncul di muka publik. Seekor ulat bulu besar dengan bulu kuning keemasan mirip dengan rambut presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump.

Karena bulunya yang mengembang dan mirip dengan rambut Trump itulah, maka para peneliti memberi nama hewan ini 'Trumpapillar'.
Fotografer alam liar Jeff Cremer memotret ulat bulu tersebut di Peruvian Amazon. Dia menyebut hewan itu bola bulu empuk.

"Ketika saya sedang memakai sepatu boot, seseorang berkata, 'Hei, lihat ulat bulu ini'. Sungguh, saya pikir itu rambut Donald Trump yang menyangkut di pohon," kata dia.

Meski terlihat cantik dan mengagumkan, jangan pernah menyentuh hewan ini. Pasalnya, bulu cantiknya tersebut dapat membuat iritasi.

0 Response to "Burung Pegar dan Trumpapillar Ulat Bulu yang Mirip Donald Trump"

Posting Komentar