Tamu Hotel di Fiji Bisa Menikmati Kapal Selam Deep Flight Super Falcon

Sebuah hotel baru di Laucala Island, Kepulauan Fiji, menyediakan fasilitas kapal selam privat bagi para tamunya. Dikutip dari CNN pada Rabu (3/12/2014), fasilitas yang disediakan resort ini adalah yang pertama di dunia.

Kapal selam yang dinamakan DeepFlight Super Falcon ini sangat eksklusif karena hanya terdiri dari 2 kursi. Kapal ini disewa perjam dengan biaya US$ 2000 per orang atau sekitar Rp 24 juta (Kurs: Rp 12.271/US$).
Meskipun harga yang perlu dibayar sangat mahal, tapi apa yang didapatkan juga bisa dikatakan setara. Sebab, DeepFlight Super Falcon memiliki kemampuan melihat hingga 360 derajat dengan teknologinya kubah akriliknya. Hal ini membuat mereka yang ada di dalamnya bisa dengan leluasa memandang dan menjelajahi bawah laut.
Kapal selam yang mampu menembus kedalaman 1.500 meter ini dirancang oleh Graham Hawkes yang memang dikenal sebagai perancang kapal selam pribadi. Biaya yang dihabiskan untuk membuat kapal selam ini sekitar US$ 1,7 juta.
Ketika menyelam menggunakan kapal selam ini, para tamu akan menyaksikan pemandangan bawah laut yang sangat indah. Ikan Scorpion, Ikan Badut atau yang juga dikenal dengan Nemo serta berbagai terumbu karang adalah sebagian kecil dari spesies laut yang dapat dinikmati.

(liputan6)

0 Response to "Tamu Hotel di Fiji Bisa Menikmati Kapal Selam Deep Flight Super Falcon"

Posting Komentar